PENYERAHAN HADIAH JUARA LOMBA FASHION SHOW BY HIJAB AR-RAFI DALAM RANGKA GEBYAR MUKTAMAR MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE- 48

PENYERAHAN HADIAH JUARA LOMBA FASHION SHOW BY HIJAB AR-RAFI DALAM RANGKA GEBYAR MUKTAMAR MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE- 48

 

Kudus - Setiap hari Senin SMA Muhammadiyah Kudus menyelenggarakan upacara bendera. Pada momen upacara bendera tanggal 10 Oktober 2022 yang dipimpin oleh Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Kudus, Bapak Muhammad Tahrir Fathony, S. Kom penyerahan hadiah kepada siswi SMA Muhammadiyah Kudus yang menjuarai lomba fashion show by Hijab Ar-Rafi dilaksanakan. Penyerahan hadiah tersebut sebagai tindak lanjut dari acara Fashion Show by Hijab Ar-Rafi yang diselenggakan pada tanggal 23 September 2022. Acara fashion show tersebut berlangsung meriah dan sukses. Para peserta lomba fashion show sangat antusias dan senang bisa terlibat dalam rangkaian acara Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang diselenggarakan SMA Muhammadiyah Kudus.

Juri acara fashion show terdiri dari empat orang, diantaranya Bunda Hanim selaku owner Hijab Ar-Rafi, Ayunie Haris dan Bea Husni model asal Malaysia serta Nur Virzha Ikhtiarini seorang penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019. Setelah melalui proses diskusi yang matang, akhirnya ke empat juri tersebut mendapatkan nama-nama pemenang siswi terbaik SMA Muhammadiyah Kudus yang menjuarai fashion show. Siswi terbaik tersebut antara lain juara 1 Alya Noor Khairunisa kelas XI MIPA 2, juara 2 Daviela Auliya Novietry XI MIPA 2, dan juara 3 Hafidha Farah Nabila XI MIPA 1. Adapun juara harapan 1 Clarica Safitri XE3, juara harapan 2 Adellia Cantika Puteri XI IPS 1, dan juara harapan 3 Khansa Heida Fatiha XII MIPA 2. Selain itu terdapat juara favorit yaitu Lulu Atul Afidah XII IPS 1, Anggita Maharani XE2, dan Hanifah Maheswari XII MIPA 1.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Kudus kepada para pemenang lomba fashion show. Siswi yang memenangkan lomba mendapatkan keuntungan yang maskimal dan bermanfaat. Masing-masing pemenang mendapatkan sertifikat, gamis by Hijab Ar-Rafi, dan uang pembinaan dengan total jutaan rupah. Selain itu ke sembilan pemenang mendapatkan kelas modeling gratis dari Hijab Ar-Rafi. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada siswi terbaik SMA Muhammadiyah Kudus dalam acara fashion show.

Komentar