Futsal SMA MUHIKU, Juarai Kretek Cup 2023

Minggu siang, 22 Oktober 2023, merupakan penentuan Futsal SMA MUHIKU melawan SMA Al Ma'ruf atau SMK Wisuda Karya dalam partai final event Turnamen Kretek Cup yang diikuti oleh pelajar SMP dan SMA sederajat.
Tepat Pukul 15.30, partai Final Kretek cup digelar di GOR Bung Karno Kudus. Pada Final pertandingan SMP sederajat, SMP 1 Kudus melawan SMP 2 Gebog. Dengan pemenang SMP 1 Kudus. Pukul 18.30 dilanjutkan dengan partai final pertandingan SMA antara SMA Muhammadiyah Kudus melawan SMA Al Ma'ruf Kudus.

Pertandingan berlangsung selama 20 menit pada babak pertama dengan perolehan skor 1-0 untuk SMA Muhammadiyah Kudus yang dicetak oleh Irfan. Dua Puluh menit berikutnya babak kedua dimulai SMA MUHIKU kembali mencetak gol untuk skor 2-0 melalui tendangan dari Farrel. Tidak lama, SMA Al Ma'ruf melakukan serangan balik dengan dengan mencetak skor 2-1 oleh M.Johan.
Selesai pertandingan, kemenangan diperoleh oleh SMA Muhammadiyah Kudus dengan Skor 2-1. Selain, kemenangan pertandingan. SMA Muhammadiyah Kudus juga menyabet Top Scorer dan Best Player masing-masing kepada Irfan Abdillah dan Farrel Naufal.
SELAMAT KEPADA TEAM FUTSAL SMA MUHAMMADIYAH KUDUS.

Komentar